Jumat, 14 Oktober 2011

Surat cinta & benci untuk kakak kelas

Pengalaman saat aku MOS masuk SMA, adaaaa lahh yang disuruh buat ini itu, nah salah satunya buat surat cinta dan benci untuk kakak kelas. Mungkin ini bakalan sedikit menginspirasi kalian, yang juga lagi bingung bingunya bikin surat cinta & benci utk kakak kakak kelas.

Contoh SURAT CINTA
Dear kakak kelas....
mungkin aku baru beberapa hari ada di sekolah ini...
tapi nggak menutup kemungkinan untuk aku suka sama kakak...
pertama kali aku liat kakak di depan gerbang sekolah,, aku langsung suka...
kelihatannya kakak itu baik.. perhatian..
rasanya aku ingin selalu di dekat kakak...
di samping kakak...
terus bersama kakak...
aku nggak tau apa yang aku rasakan sekarang...
apa aku hanya sekedar kagum...
atau sudah ada benih-benih cinta yang muncul...
Love you ^^

(pengalaman : surat cintaku saat MOS udah dibacain sama do'i di depan lebih dari 200 anak! maluu nya LUAR BIASA)
sebagai tambahan, beri keterangan kalau kamu nggak serius nulis surat itu. (kalo kamu beneran suka ama do'i yaaaa terserah sih mau diberi keterangan ato nggak)


Contoh SURAT BENCI
di awal aku lihat kakak...
rasanya aku lagi lihat langit mendung....
lagi lihat jalanan berkabut...
suraamm...
entah kenapa.. aku benci sama kakak...
karena sikap kakak yang terlalu keras...
atau cara tatap mata kakak yang sinis...
bukannya aku egois...
tapi jujur! rasanya aku ingin membawa sebelah pisau jika bertemu kakak  (#abaikan)
hanya ada 3 kata untuk kakak...
I HATE YOU
wassalam

2 komentar: